Iniloh Pola Diet Sehat Superstar Lionel Messi

Kiprah Messi didunia sepakbola sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sudah tidak ada yang bisa memungkiri fakta jika Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik di kala ini. Ternyata di balik performanya yang sangat luar biasa, Messi menyimpan rahasia terkait pola makannya.

Baca :  Mahalnya Harga Ketampanan Cristiano Ronaldo CR7

Bintang FC Barcelona ini mengatur pola makannya dengan sangat baik agar ketika di lapangan dia bisa tampil maksimal. Untuk itulah dia menjalankan program diet sehat. Dalam program dietnya, Lionel Messi mendaftar beberapa jenis makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari dan juga makanan yang dilarang untuk dikonsumsi.

Giuliano Poser, ahli diet Messi mengungkapkan bahwa Messi menjadikan gula sebagai salah satu pantangan terbesar dari striker berjulukan La Pulga. Dari Mundo Deportivo, Poser mengungkapkan jika gula merupakan salah satu hal terburuk untuk perkembangan otot.

Gula mempunyai begitu banyak kandungan kalori yang mampu merusak metabolisme tubuh serta menjadikan perkembangan otot terganggu. Jadi, semakin Messi menjauhi gula maka semakin baik untuk performanya saat dilapangan.

Tak hanya itu, Poser juga mengungkapkan ada 4 makanan yang wajib masuk dalam menu diet sehat Messi. Menu diet sehat wajib Pertama yaitu air putih, minyak zaitun yang berkualitas, biji-bijian dan tak ketinggalan buah-buahan dan sayuran yang anti pestisida. Pestisida yang terkandung dalam sayuran atau buah-buahan dan masuk kedalam tubuh bisa mengakibatkan kerusakan masif di semua anggota tubuh.

Metode diet sehat yang dijalani oleh Messi sudah tidak lagi diragukan. Hal tersebut bisa dilihat dari penampilan Messi saat berlaga di lapangan hijau. Poser juga mengatakan jika salah satu yang mengantarkan striker berbakat ini ke puncak karier adalah diet sehat dengan terus mengonsumsi makanan yang seimbang dan sehat.

Hingga saat ini, di usia yang terbilang muda 28 tahun, dirinya telah menjadi kapten Timnas Argentina dan mengantongi banyak gelar antara lain 7 gelar La Liga, 4 Liga Champions, dan terakhir 5 trofi Ballon d’Or. Satu ajang yang belum berhasil ditaklukkan oleh Messi yaitu Piala Dunia.

0 Response to "Iniloh Pola Diet Sehat Superstar Lionel Messi"

Posting Komentar