Ternyata Singkong Salah Satu Obat Kanker

Terkadang sesuatu yang kita pandang sebelah mata ternyata bisa jadi dibalik itu ia memiliki nilai yang tak bisa dianggap remeh. Seringkali banyak orang tertipu oleh penampilan dan menganggap rendah sesuatu yang padahal ia sebenarnya memiliki nilai manfaat yang begitu tinggi. Hal itulah yang faktanya terjadi dengan ketela pohon atau ubi kayu atau disebut juga dengan singkong (Manihot utilissima).

Tanaman umbi yang dikenal sebagai makanan pokok sumber karbohidrat. Siapa yang menyangka bahwa singkong yang pada zaman dahulu merupakan makanan pokok yang digemari oleh nenek moyang kita tetapi di zaman ini hanya dianggap sebagai makanan kampung rakyat jelata, ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.

Manfaat singkong bagi kesehatan sungguh diluar dugaan hingga tak berlebihan rasanya jika disebut ajaib. Baru-baru ini diketahui bahwa singkong ternyata bisa menjadi obat alternatif yang dapat menghancurkan sel-sel kanker. Bagaimana tidak disebut ajaib, singkong yang selama ini kita pandang sebelah mata dan dihargai murah meriah ternyata bisa menjadi obat alternatif yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Ternyata inilah rahasia kenapa orang kita zaman dahulu jarang ada yang terkena penyakit kanker! Jadi kenapa tidak mencoba singkong? Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya dan sangat lezat.
Caranya sangat mudah:
  1. Pilih singkong yang segar, yang tidak ada noda biru.
  2. Rebus dan jangan tutup panci selama memasak. Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam hidrosianik.
  3. Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung jahe sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong. 
Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

0 Response to "Ternyata Singkong Salah Satu Obat Kanker"

Posting Komentar